Syarat dan Ketentuan

I. PENDAFTARAN DAN PELUNASAN

  • Pendaftaran harus di sertai pembayaran uang muka sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) / jama’ah dan bersifat mengikat, tidak bisa dibatalkan / diuangkan kembali dengan alasan apapun.
  • Pendaftaran yang dilakukan 45 hari sebelum keberangkatan harus langsung dibayar lunas.

II. PEMBATALAN
Jama’ah yang melakukan pembatalan akan dikenakan denda dengan ketentuan :

  • Dikendakan denda 50% dari harga paket bila pembatalan dilakukan 45 hari sebelum keberangkatan.
  • Dikenakan denda 100% dari harga paket bila pembatalan dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan.
  • Pembatalan dikarenakan meninggal dunia / sakit maka akan dikembalikan ke Jama’ah sebesar 10% dari harga paket.
  • Denda pembatalan diatas juga berlaku bagi Jamaah yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour

III. FORCE MAJEURE
Jika visa tidak keluar dari Kedutaan Arab Saudi / Provider, maka uang akan dikembalikan ke Jama’ah sepenuhnya atau di ikutkan di keberangkatan berikutnya.

  • Bencana Alam : Uang akan dikembalikan ke Jama’ah sepenuhnya atau di ikutkan dikeberangkatan berikutnya.
  • Apabila ada kenaikan harga visa (denda) dari Kedutaan Arab Saudi maka biaya akan ditanggung oleh Jama’ah.

IV. Apabila ada kejadiaan Jama’ah melarikan diri / lepas ketika di Arab Saudi maka Jama’ah / Pihak keluarga Jama’ah akan dikenakan denda Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).


V. DOKUMENTASI

  • Dokumentasi – dokumentasi harus diserahkan ke bagian Administrasi maximal 30 hari sebelum keberangkatan, berupa :
    • Paspor Asli
    • Foto Copy Kartu Keluarga ( KK ), Foto Copy KTP
    • Pas Foto Berwarna, Close Up 80% : 3 x 4 ( 3 lembar ) 4 x 6 ( 3 lembar )
  • Apabila dalam waktu yang ditentukan Dokumen belum diterima oleh Pihak PT. Darmawisata Indonesia akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).